PRESEPSI SOSIAL

 PRESEPSI SOSIAL TERHADAP LOGO UMKM 

"WARUNK SUSHI"


Hallo teman-teman !!! kali ini saya akan meperlihatkan sebuah UMK "Warunk Sushi" dengan adanya Presepsi sosial dalam karya desain Logo


   



Berikut ini merupakan media sosial instagram kami yaitu "Warunk Sushi" dimana pada kalangan remaja, apalagi remaja yang suka nonton drakor sehingga mencari makan-makanan jepang/korean dengan harga kantong anak sekolah bingitttts....... 

Nah ini salah satunya "Warunk Sushi" kualitas dijamin enak Harga murah tapi Kulitas pasti tidak murahan dong... 

Bagi kalian yang belum pernah coba yuk cobain dijamin pasti enak bangetttttttt bisa banget kunjungi instagram nya https://www.instagram.com/warunksushi/





Logo ini dibuat dengan konsep rumah adat jepang dan diterakan teks "Warunk Sushi dengan sumpit" hal ini memperkenalkan atau meng'isyaratkan bahwa Gambar Rumah yang menyedikanan makan-makanan yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan lautdagingsayuran mentah atau sudah dimasak.

Logo ini terlihat simple dengan gambar rumah begitu juga dengan warna merah pada gambar rumah adat jepang yang mengartikan bahwa kita harus berani mengambil resio apapun untuk membuka sebuah usaha dengan konsep warunk kecil hinga warunk besar ala toserba pinggir jalan.

Menarik perhatian para konsumen bukanlah hal yang mudah tapi dengan adanya gambar logo yang berbentuk rumah, dapat menyakinkan konsumen bahwa warunk terlihat sederhana namun mewah, dengan kualitas tinggi dan baik tetapi harga asikk..... 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Poster Drama "LITTE WOMAN" Karya Kim Hee-won.

Tangible/Intangible dan Presepsi warna