Tangible/Intangible dan Presepsi warna

"Bentuk karya desain dengan Tangible-Intangible dan Persepsi warna "


Hii semua ........

kali ini kita akan bahas mengenai karya desain dengan pengertian intangible dan presepsi warna. Apasi itu Intangible? dan mengapa harus dikaitkan dengan presepsi warna?


Banyak iklan-iklan dan influser Dunia bisnis sangat dinamis. jika anda kreatif apapun itu pasti akan menghasilkan uang  Apa pun itu produknya, asalkan kamu memiliki keunikan, pasti akan mendapatkan perhatian konsumen. Produk sendiri tidak selalu berkaitan dengan benda atau barang fisik, namun produk non-fisik (tidak nyata) disebut dengan Tangible.  sementara produk non-fisik disebut intangible product (barang Nyata) seperti adanya karya-karya desain produk, bentuk makanan, poster, karya abstrak dengan mengunakan warna.
1. Mango 
        Mangga terutama dihasilkan oleh negara-negara India, Tiongkok, Meksiko, Thailand, Pakistan, Indonesia, Brazil, Filipina, dan Bangladesh. Total produksi dunia pada tahun ‘80an sekitar 15 juta ton, namun hanya sekitar 90.000 ton (1985) yang diperdagangkan di tingkat dunia. 
Artinya, sebagian besar mangga dikonsumsi secara lokal. Mangga kaya antioksidan Mangga juga memiliki berbagai manfaat bagi tubuh salah satunya yaitu dapat mencegah penyakit kanker, menjaga kekebalan tubuh, menjaga kesehatan mata,meningkatkan kekebalan tubuh, dan menjaga kesehatan kulit dan rambut. Intangible pada poster ini bahwa untuk mempercayakan, meyakinkan untuk di kosumsi bagi masyarakat bahwa buah mangga itu bagus Loh untuk kesehatan dan memiliki banyak khasiat. dari segi presepsi warna Percaya diri,  pemberani, tidak mudah putus asa, ceria, kreatif, penuh  ambisi, merangsang  selera  makan dan terlihat segar.

2. Sprite



 Sprite adalah minuman ringan berkarbonasi transparan rasa lemon dan jeruk  nipis serta bebas kafeina.  Tangible produk ini minuman yang menyegarkan nikmat diminum pada saat di siang hari, warna yang digunakan hijau menyatu dengan alam dengan udara segar terasa lebih nyata warna pada gambar lemon lebih terasa segar.


3. Lukisan Pegunungan & sawah 

 

        Tangible yang didapat pada lukisan ini awan putih dilapisi dengan langit biru dengan cuaca cerah pemandangan alam gunung terasa nyata menyegarkan tenang, sejuk, dengan sawah-sawah yang begitu mengasikan menenangkan fisik dan fikiran, Presepsi warna awan cerah, gunung menyehatkan menyegarkan menenangkan, kehangatan, ketenangan menghilangkan stress, baik untuk tubuh.


4. Pond's


    Pond's Bright Beauty Lightening Toner mencerahkan kulit yang kusam dan lelah, menjadikannya tampak merona dan bersinar. Intangible bunga bermekaran wangi me nyehatkan menjadikan daya tarik yang kuat berbinar. Presepsi warna yang dimiliki penuh dengan sensualitas, cinta, kekaguman dan anggun.


5. Festival Music


 

         Intagible pada poster ini awan putih kuning mengambarkan pada saat senja membuat orang terarik fun menyenangkan, membuat dunia terasa milik sendiri menghilangkan rasa pengat dunia bergema. Presepsi warna jingga ceria, semangat mengibaratkan keramaian yang akan ada, hangat untuk menbuat lebih percaya diri, berani untuk membuat keramaian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRESEPSI SOSIAL

Analisis Poster Drama "LITTE WOMAN" Karya Kim Hee-won.

KEGAGALAN PRESEPSI KARYA " Hidup Dengan Mental Disorder "